mercredi 8 juin 2016

Ministère des Affaires Pédagogiques (2015-2016)


DIKARENAKAN BELUM FOTO FULL TEAM, GAPAPA YA GUE NGEPOST INI (hasil kerjaan gue setelah scan foto-foto maru 2015 buat kartu anggota)Alhamdulillah akhirnya kami resmi démissionner dari kabinet semut merah AEDF FPBS UPI @aedf_upi.Selama setahun ini, aku merasa dekat dengan @ulfahnadh ketika membersihkan ruang baca sebelum rapat kedua apalagi ketika bikinin kartu buat anak-anak 2015. Aku juga saluuuut banget sama Rita yang (d'après moi) semangat terus menjalankan tugas-tugasnya di kementrian ini, Sabrina yang tak henti-hentinya menagih uang kas.

Sebelumnya mohon maaf banget kalo aku kadang suka geger karena jadwal piket berubah melulu, atau bahkan absen piket yang pada akhirnya aku tegasin denda 5000 rupiah kalo ga piket tanpa izin, maaf juga aku yang 50% tegas, 50% kurang tegas, tapi semua itu kulakukan agar pelayanan La Salle de Lecture lebih baik lagi. Untuk staff saya @luthvikw maaf juga kalo aku banyak salah-salah kata ketika ngurusin ruang baca... 🙏🏻🙏🏻

Deva selaku PJ CDF, n'abandonne jamais, ok? ☺️ Kemudian para staff CDF yang merasa masih kurang semangat, ayooo tingkatkan kembali semangat kalian, dan bagi kalian yg mau masuk pédagogique lagi, kami titipkan kementrian ini pada kalian 😀

@mediranatasya selaku PJ talkshow, mohon maaf kalo kinerjaku selama jd panitia talkshow masih kurang, karena aku juga double-job (demi ada kerjaan di hari-hari sebelum dan setelah talkshow, hehe, peace), and to me, this year's talkshow theme is satisfying ☺️👍🏻👍🏻Hayu, agendakan foto FULL TEAM sesegera mungkin, hehehe ✌🏻️😁

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire