dimanche 9 septembre 2018

My First Copywriting on Bianglala Bandung (INDONESIEN)





Bonjour Lovers ! Apa yang Lovers pikirkan tentang Paris? Pasti yang terlintas adalah Menara Eiffel atau "La Tour Eiffel". Menara Eiffel merupakan ikon global Perancis dan salah satu bangunan yang terkenal di dunia yang dirancang oleh arsitek Gustave Eiffel sebagai menara pengamatan dan penyiaran radio, serta pintu masuk "Exposition Universelle" atau Pameran Dunia tahun 1889. Menara yang juga disebut sebagai Wanita Besi (La Dame de Fer) dibangun dalam rangka 100 tahun Revolusi Perancis, yaitu keruntuhan sistem pemerintahan monarki absolut di Perancis yang pada akhirnya menjadi republik demokratik.

Saat ini, pengunjung Menara Eiffel telah mencapai lebih dari 7 juta jiwa tiap tahunnya dan lebih dari 200 juta jiwa sejak pembangunannya. Menara Eiffel sangat menarik apabila dilihat pada malam hari, tetapi tahukah Lovers? Para wisatawan dilarang memotretnya pada malam hari. Seperti yang ditulis Brillio.net, sebuah perusahaan yang mengelola Menara Eiffel, yaitu Société d'Exploitation de la Tour Eiffel melarang keras para wisatawan untuk berfoto pada malam hari, kecuali jika ada izin dari perusahaan tersebut apabila setelah berfoto akan dipublikasikan, sebab lampu kerlap-kerlip merupakan karya seniman sejak 1985 yang mengadakan pertunjukkan lampu menara Eiffel, salah satunya pada perayaan Revolusi Perancis tanggal 14 Juli setiap tahunnya.

Lovers, Private Journal bergambar Menara Eiffel dengan ini dapat digunakan untuk catatan kuliah, catatan belanja bulanan, catatan keuangan, dll. Jika Lovers adalah pecinta Perancis atau disebut juga Francophile, Private Journal ini merupakan salah satu pilihan yang direkomendasikan.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, hubungi Bianglala di
Telp. : +62226016353
WhatsApp dan SMS: +0811235729
-Bianglala Team-

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire